Rabu, 10 Februari 2010

D O A . . . . . .

J.P Vaswani, (pemandu rohani) Pernah berdoa:

Jadikan aku pincang , O Tuhan!
Sehingga aku tidak akan bepergian kemana-mana…..
Sehingga aku tidak tersesat dan menjauhi Diri-Mu….
Sehingga aku selalu berada dekat-Mu, untuk saat ini dan untuk selama-lamanya…..

Jadikan aku buta, O Tuhan!
Sehingga keduniawian tidak menyilaukan mataku…..
Sehingga yang ku gunakan hanyalah mata batinku
Dan yang ku lihat hanyalah Kemuliaan Wajah-Mu, yang penuh kasih sayang, yang ada dalam hatiku…..

Jadikan aku bisu, O Tuhan!
Sehingga aku tidak terlibat dalam permainan kata…..
Sehingga dengan setiap napas yang kutarik, hanya nama-Mu lah yang terucap
Sehingga yang berbicara hanyalah hatiku, yang bersaksi atas “kehadiran-Mu” hanyalah hatiku

Jadikan aku tuli, O Tuhan!
Sehingga aku tidak mendengar kebisingan dunia ini…..
Sehingga keramaian dunia tidak mengganggu keheningan jiwaku…..
Sehingga aku dapat mendengarkan nyanyian-Mu pada jiwaku…..

Tempatkan aku di sisi-Mu, selalu dekat dengan-Mu…..
Selalu dekat dengan mereka yang Kau cintai, dekat dengan mereka yang telah mengabdikan kehidupan mereka bagi-Mu…..
O Tuhan, demikianlah doaku ini…..

Tidak ada komentar: